Jumat, 18 Juni 2010

18th June 2010 part 1

lokasinya adegan pertama hari ini tuh ceritanya di lapbas. kan gua sama safana (tentang dia lagi ini postingnya-_______-) sama nadya baru balik dari rumah dila. nah udah balik akhirnya ketemu mobil nadya. terus bocahnya ciao kan. nah abis itu, karena "dilanda" kebosanan dirumah akhirnya arifianne fitri annisa a.k.a. anne sama safana pergi tuh ke alfamart buat ngisi perut. nah AKHIRNYA kita ke tempat yg namanya lapbas. disitu setelah berfoto ria ria ria, akhirnya si safana nemu ide gila yaitu ke mm. okelah gua fine thank you aja soalnya gua sendiri mau mamam disono. tapi masalah paling gedeeeeeeeeeeeeeeee~~ segede bagong itu ya tak lain dan tak bukan adalah sarana transportasi. akhirnya udah tuh gua ama safana kea orang bego tuh mikir mikir alternatifnya. yg naik motor lah, yg sepedaan lah, yg berenang lah (ngga deeeng), yg minjem supir bokap safa lah udah tuh beribu ribu ngga, berjuta juta ada kali idenya. LEBE ABIS SUMFAH NNEEEE. akhirnya, kepilih tuh satu ide yg BERI-LIAN yaituuuuu JERE JENG JENG JENG JENG JENG JENG JENG JENG JENG JENG JENG JENG JENG JENG JENG JENG JENG!!!!!!!!!!! naik angkot. gausah ketawa lu ngga lucu juga:P. tapi ini serius begeteeeeee, akhirnya gua sama safa beneran naik angkot padahal gua sama dia sama gataunya naik angkot nomor berapa. pokonya tujuanny mm aja. nah akhirnya kita jalan dulu dari lapbas ke tk. jauuuh banget ada kali tuh 7000 km. lebeeee~~ akhirnya setelah sampai dan menunggu ada tuh angkot 26 warna biru. cuman ada 2 orang sih yg naik (bapa bapa china bawa fan sama nyak nyak menor gitu). nah disitu tuh udah pasang muka dulu kata safa "nne, ntar ngga taunya ketemu ace lagi. MAU DITARO MANCE MUKA GUAA~~" gitu nah udah tuh kita liat belakang ama depan, siapa tau ada muka muka yg dikenal. nah disitu masa, gua sempet tuh nggencet safana soalnya jalannya ngga rata eehh ama abang abangnya tetep aja di trobosss ya gimana gua ngga nyenggol sono sini? yaudahlah relain aja. nah disitu udah panik tuh gua ntar gimana kalo keba blasan. kan gua gatau naik angkot mana. akhirnya untung si abang supir angkot nurunin di tempat yg tepat. FYUUUUHHHH~~~ okelah misi satu selesai dengan aman tapi ngga nyaman dan tentram-___- nantikan 18th June 2010 part 2 selanjutnya hanya di blog kesayangan anda........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered