Selasa, 15 Juni 2010

sunday, monday and now, tuesday!!

aloha daihoooo~~ jadi selama 3 hari ini banyak banget orang (ngga juga sih soalnya yg dateng itu itu aja) yg dateng kerumah gua. tapi ma pren kok alias my pren alias my friend. hari minggu yg dateng kan zahra dulu baru safana. pas zahra dateng, itu beneran kan aslinya ngerjain tugas pers. nah udah slese akhirnya foto foto ehh ya beberapa kan udah gua pajang, sisanya tunggu wait yak. nah udah akhirnya hari senin, yg dateng nadya. itu bocah dateng pas gua lagi tidur, kamar gua masih berantakan dan gelap dan gua masih teler. oh okey akhirnya sambil menunggu waktu, gua foto foto lagi sama nadya. ehhhh~ safana dateng, jadi sempet jeprat jepret dulu lahxx. nah terus hari ini, selasa, nadya seperti kemaren dateng lagi tuh kerumah gua, ngga foto foto sihhh tapi tetep seru aja dooong. abis itu baru kita kerumah dila. seruwh sekaleehh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered