Jumat, 04 Juni 2010

additional time

Halooooooo liat liat liat gua ganti template lagi ah apansihhh. nah gini loh sekarang tuh gatau kenapa kan gua posting lewat laptop nyokap. nah terus nyokap gua lagi disamping gua baca koran. terus dia nemu semacem iklan gitu tentang iPad. nah udahkan gua "disuruh cari tahu" tentang iPad tsb. terus gua jadi detektif gitu, nah terus gua nyewa baju detektif gitu. APANSIH GALUCU SUMPAH pokokonya gua cuman disuruh nyari tentang iPad di internet. nah udah tuh ketemu terus gua bacain kegunaan iPad ke nyak gua. nah nah lo mesti tauuuuu!!! kesel banget gua kan gini ya, gua bolak balik ol msn soalnya yg ol sepi terus udah gitu gua juga rada males jadi ya paling ol cuman buat liat siapa yg ol. gua ol lewat hp tuh. nah terus ternyata berdasarkan pe-nga-ma-tan gua belakangan ini ya, keanya ada yg SOK SOK NGEBLOCK GUA GITUUU iyasih gua gapeduli siapa lo siapa gua tapi apansih ini anak maksutnya!! terus kan gua check lewat whoblocksyou.com yaa karena kelamaan jadi keanya bener tuh dia ngeblock gua. bodo ah MAKAN AJA TUH BLOCK gua gapeduli yaa lagian apansih orang yg biasanya nyapa juga dia, kalo gua yg nyapa juga ada perlunya pasti. apansih mau lo!! nih biasanya dulu dia suka baca posting posting gua . gatau sekarang, tapi kalo iya lo ngebaca lagi posting gua APALAGI YG INI please ya gua mohon dengan sangat, kalo gua punya salah ke elo yg ngebuat lo keganggu langsung omongin ke gua!! jangan main block blockan gini KAMPUNG ALAY TAU!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered