Jumat, 11 Juni 2010

after uub 2

lanjuuuuut~ nah udah dari cuci muka, kan pada balik ya. kak dinda sama mitha tau kemana terus gua, safana sama nadya kelapbas. tujuannya ngga tau ngapain tapi yaa intinya gua sama nadya pengen nganter safana. jadi gini loh kawan, sebenernya ada yg lagi ngedeketin si safana. anak kelas 8 sekarang. nah sebut aja X. nah si X ini kan main dilapbas. kerjaannya naik sepeda terus wara wiri di depan rumahnya safana. ahaha ngakak sumpah. setiap kali dia lewat, kan gua bareng safana, nah gua ama nadya gitu yg malah "berkicau" ahahahha dicengin gini

"CIEEE SAFANAAAA"
"UHUUUYY SUIT SUIT JANGAN MALO MALO"
"SAAAAAAAAF, NGADEP BELAKANG DOOONG"


ditambah lagi kan si X ini dateng bareng temen temennya kan, tambah aja tuh suasana makin hoooottt!!! gilakkk. nah akhirnya sampailah kami bertiga beserta grombolan si X ke taman didepan sd. nah disitu si X disuruh turun sama temen temennya dan dia turun beneran. nah terus dia jalan gitu duluan disebelah safana. pas disebelahnya. nah terus kan gua sama nadya kan jadi penonton tuh, si nadya sempet ngira gini, "nne, jangan jangan mau ditembak sekarang lagi" nah gua juga tuh udah melebar senyumnya. nah udah gitu si X ini ngeluarin sesuatu dari tasnya. ngga terlalu keliatan tapi gua sama nadya udah ngira aja si X mau ngasih sesuatu. nahhhh udahkan tuh nyampe diujung taman, udah si X balik ke temen temennya, nah terus gua sama nadya nyegat safana. ahahahha anaknya salting gitu ahhahah konyol. pas ditanya tadi ngomong apa aja sama si X ternyata si X malah minta nomor hpnya safana-___________- terus pas ditanya tadi X ngambil apa dari tasnya, eh malah ngambil hp-_____________- anjir hari ini ngakak banget gua hahahahhahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered