Rabu, 16 Juni 2010

yesterday on wednesday, 16 june 2010

selamat morniiiinggg people!! lah apan tuh selamat morning? lawak lu nne. gini loh, hari ini gua mau cerita about yesterday. jadi kemaren tuh pagi pagi (ngga pagi juga sih, sekitar jam 9an lah) itu kan gua udah otw ke pim. nah udah tuh shop shop shop shop shop AH LEBE!! ORANG NGGA DAPET BARANG SEBANYAK ITU JUGA!! akhirnya kita go hoooome. eh ngga deng, ke ef dulu soalya gua emang les hari itu. untung bukunya udah dibawa. nah slese les kan udah maghrib ya, udah tuh langsung pulang. kan gua bareng nyokap tuh. LO PERCAYA NGGA SIH kan hari senin kemaren kan gua les ef juga kaan~ nah terus kan ef yg di kp deket sama hero. nah nyokap gua tuh sempet belanja harpic (pembersih kamar mandi itu loh) nah EH!! KETINGGALAN COBA BARANG SEGEDE BAGONG GITU walhasil, sebelum pulang gua ngambil dulu itu barang-________________-. nah ah emosi gua nah udah tuh pulang. PAS PULANG YAAA ternyataaa jeng jeng jeng!!! safana ngechat gini sama gua:

Safana: nne! lo ngga ngucapin selamat ke gue?
Anne: HAH?! SAF LO JADIAAANNN????
Safana: iyaa wkwkwk
Anne: CONGRATS AND LONGLAST YAAA SAFANACE
Safana: iyaa nne makasih yaaa

unyuuuuu seneng banget tuh gua. padahal bukan gua yg jadian. terus disitu gua senyam senyum. ehhhh nyokap gua malah bilang gini, "nne, kenapa senyum senyum? hayoooo" nahh!! nyak gua malah salah tangkep ah udah bodo. eheee nah disitu gua udah berkicau kicau gituuuu aaa jadi gua yg senyam senyum. eh by the way anyway bus way, si ace ini si X yg gua ceritain pas itu lohh. nah sekali lagi, Congratulations and Long last for Safana&Ace langgeeeeeng yakkk

written with enthusiasm and excitement, Arifianne Fitri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered