Jumat, 11 Juni 2010

after uub

alohaa pasti pada kangen sama guaa yakan yakan ngaku looo ahahhahah nah jadi gini hari ini, tgl 11 juni 2010 uubnya selesaiiiii dan lo mesti tau gua seneng banget karena itu artinya kita udah holiday dan gua bisa berleha leha sepuas udel gua. nah, jadi selama seminggu perjuangan bener bener gua belajar buat uub. hasilnya? PAS PASAN!! sumpah gua ke-ce-wa wesesese. terus udah gitu gua bener bener full les dirumah cuman buat uub. dan lo mesti tau gua rada seneng nih soalnya banyak soal yg udah gua ngerti. insya allah bagus dehhh. nah terus masa tadi disekolah kan gua pulang tuh bareng nadya sama safana, lewat lapbas terus udah gitu tiba tiba mitha dateng lari lari bau telor, melihat situasi yg ancur lebur dan banyak terigu berceprakan gua tau banget nih pasti ada yg ultah terus diceplokin telor. nah untung karena gua ninja jadi gua bisa ngehindar set set set okeh selamet gua, TAPI SIAL, gua ngga liat kak dinda dateng berlumuran kue tiramisu dan sreeeeeeeeeeettt meper. udah gitu mepernya ke muka gua lagi ah cantik bet dah. nah udah kan terus si nadya sama safana juga kena sama dimuka ahahhaha sumpah dah. terus udah gitu kan pada kerumah safana mau numpang cuci muka (baca: gua, safana, mitha, nadya, kak dinda). akhirnya selesai tuh bebersihnya eleeeeeeeeeeeeeee~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered