Sabtu, 08 Mei 2010

bos, siang ini beneran ngajak gua ribut

hallo, dan lo semua mesti tau!! gua tuh kesel parah sampe kepala gua mau meledak DORRR rasanya siang tadi. okey, setelah ritual internetan gua tadi pagi itu (baca: blogging sama chat) kan gua gantian yak. maklum nih rumah gua itu make first media dan yg CURANGNYA lagi adalah firstnya ditaro di kamar KAKAK GUA. itu berarti, setiap gua mau internetan gua harus ijin, ngalah dan MENUNGGU dulu sampe dia puas mainnya. nah lanjut yg tadi. abis gua slese kan udah tuh gua gantian sama kakak gua, soalnya dia mau make. okelah kita gantian, TAPI dia tuh kalo make tuh sejuta abad tau ngga?! dan yg bikin gua EMOZI adalah karena dia tuh SUSAH BANGET buat gantian. elaaahh wooooyyy!! lo tuh udah mau lulus sma tau! masa maen maen sihhh mana gamau ngalah sama adenya pula ishhhh dasar. akhirnya gua malah disuruh NGUPAS BAWANG sama nyokap gua yg ngebuat gua CEMBERUT ABIS ABISAN. dann fyuuuuhhh~~~ untung itu ngga berlangsung lama lama karenaaaa akhirnya kakak gua mau GET OFF juga dari kmputer. okey gua tau ini agak childish tapi lo bayangin dehhhh gimana rasanya seminggu gaada hp (padahal gua pernah juga sebulan tanpa hp) disaat gua lagi jadian dan gua bener bener KURANG BERSOSIALISASI deh kalo dirumah. apa lagi setelah banyaknya KEJADIAN, setiap dirumah gua lebih banyak diem sekarang. huh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered