Sabtu, 08 Mei 2010

a disastrous start

okey. rutinitas pagi gua adalah MARAH MARAH dulu dipagi hari. bisa aja sih ada yg marahin gua atau gua yg marah marah atau KEDUA PIHAK yg marah marah. tadi malem, nyokap gua ngasih kunci kamar gua ke gua. dia bilang:
m: nne, kunci pintu kamarmu mana?
a: lah kan mama ambil-______-(jadi dulu gua sering ngunci ngunci kamar gua jadi diambil)
m: oh iya iya
mama pergi ngambil kunci kamar gua
m: nih nne kuncinya. kalo sekarang tidur kamarnya dikunci. tapi nanti pagi buka lagi kalo mama
ngetok
a: hm yaya
udah tuh nyokap gua pergi balik ke kamarnya. pagi paginya, secara ya boy, gua tuh anaknya rada kebo kebo susah bangun gimanaaa~~ gitu kan gua kesel ya pintu kamar gua tuh bukan di KETOK tapi malah di GEDOR GEDOR kea apan tau. gua udah tuh ngeroweng ngeroweng terus teriak teriak APANSIH disitu gua emosi banget. ya iyalah! lo bayangin dong pagi pagi gini nyokap gua udah bilang perempuan apa jam segini belom bangun (jam 6 pagi)!! nyiiiiing emang gua apa yg milih buat jadi cewe? ish gua sih gapapa kalo jadi cewe asalkan ngga disindir sindir gitu. emang dia kira gua cewe apaan? yaudah kann akhirnya gua bangun, gua buka itu pintunya. nah udah kea gitu mending kali diajak sarapan dulu. EH INI MALAH di kasih list buat KERJA PAKSA hari ini mulai dari beresin kamar sampe NGEBERSIIN PINTU GARASI sama pintu depan rumah. okey. fine. KESEEEEELLLL:@ gua kesel bangeeet mau lo tuh apa siiiiiihhh. singkat cerita akhirnya nyokap gua pergi ke masjid buat ikutan ceramah ceramah banget (ish) tapi sebelomnya dia nawarin gini ke gua, "kamu lebih pilih ngebersiin pintu garasi atau IKUT MAMA KEMASJID DENGERIN CERAMAH?" ya jelas ajalah gua milih ngebersiin pintu garasi!! bukan masalah ke masjidnya. tapi yg jadi MASALAH adalah ngedengerin CERAMAHnya. alhasil punya hasil gua ngebersiin pintu garasi. cuman kawan, alesan laen kenapa gua lebih milih ngebersiin garasi adalah karena dirumah ada mba!! ahhahah ya gua minta tolong aja ngerjainnya bareng biar cepet slese biar nanti ngga dosa dosa amat gitu kalo ngaku gua yg ngerjain toh emang gua juga kerja. nah udah gitu kenapa hari ini gua kesel adalah karena HP GUA baru dibalikin setelah nyokap (sama bokap) pulang dari mesjid. ah okey fine siaaaallll soooommm???PREEEETTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered