Jumat, 07 Mei 2010

flashback 1- my birthday

hallohaaaaaaaaaaa!!! sok akrab lu nne ahhaha:) jadi gini nih kawan. berhubung ini baru buat blog beberapa jam yg lalu, jadi ada baiknya kalau aku mulai story dari awal awal umur 13 tahunku. baiklah okey, jadi ceritanya gini kawan, beberapa hari sebelum hari H ultahku, adalahhh mantan gua yahhh sedikit memberi harapan. maklum ya boo itu gua masih kesengsem berat sama dia ahahhaha. nah terus ya senengg dooong!!! ahahahha nah hari berlanjut sampe tiba akhirnya, hari selasa 23 february 2010, pasitu baru pulang sekolah. gua lagi jalan atau tepatnya jalan berdua bareng laras yg entah kemana temen temen gua bisa ngilang. nahh jadi udah kan. terus tiba tiba ada yg manggil "ANNE" gitu ya terang aja gua nengok doong, terus tiba tiba gua ngeliat temen gua ada safana, mitha, tian, ranti dan tiba tiba ada sosok yg ngebuat gua seneng setengah langit (LEBEEE). dia itu mantan gua. yaiyalah cowo! lo kira gua suka sesama jenis? nahhh terus dia juga sama temennya macem tristan gitulahh. wahh gua udah dag dig dug der ituu. gua udah senyum sepanjang tembok china ada kali. nah udah kea gitu, yg bikin gua langsung stop ditempat dan milih kabur daripada nyamperin mantan gua itu, adalah karena mantan gua bawa fanta. TAPI YA TUHAN!! Laras megangin tangan gua kenceng banget kea gua tuh bison ngamuk gitu. ishh alhasil gua ditarik kesitu dan okeeyyyy banyak sekaleee yg mendarat di seragam, rok dan kerudung gua!! yg mendarat itu tuh macem telor, terigu, fanta beeehhh!!! kurang apa cobaaa?? gua ngga diterima ini gua satu satunya yg kotor, jadi dengan gampang gua ngambil fanta sama terigu gua cipratin ke yg laen ahhahahahah sukuriiiiin uhuhuyyy. akhirnya dengan hasil yg sangaaaaat memuaskann~ gua pulang dengan bau amis amis gitu. dan yeah!! nyokap gua gaada dirumah jadi seengganya gaharus denger ceramah dolo. itu hari terindah gua gila sumpahhhhh!!! dan ternyata, unlike any of my birthdays, this thirteenth birthday is on of the best birthday I had. yaahhh walaupunn si mantan gua bilang dia udah nyiapin kadonya tapi sampe detik inipun gua belom dapet jugaa ahahhah tapi gapapa koo I'm damn happy that time!! makasih yak kawaann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered