Jumat, 07 Mei 2010

short introduction on pkn

halooowww!! ma preen gua mau cerita iniihhhh. jadi kan gini yak pren, tgl 12-14 may 2010 ini, sekolah gua bakal ngadain pkn (pendidikan kehidupan nyata kalo ngga salah) nah disini gua bakal ka pelosok dusun di lembang sono sama angkatan gua. doang. nah disini kan setiap kelompok dibagi tau berapa yg penting isinya maksimal 7 orang. yaudah kaan akhirnya gua sekelompok sama dila, vidya, safana, tian, nadya. nah pokonya dalam bayangan gua, inituh bakal seru banget kita bakal pergi kesawah terus ya gituu dehhh gua udah ngebayangin nanti pasti konyol konyolan pas mau tidur ahahhahah seru ini keanyaaa. tapi ya boy, lo harus tau sampe sekarang BELOM ADA persiapan apapun yg gua kerjain kea packinglah belanja snacklah apalah tauu ah mana pas pkn ngga boleh bawa hp!! yaoloooohhh sabar aja dehhhh. can't wait for the event!! ahaha:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered