Selasa, 11 Mei 2010

bossy boss, hopeless girl, last day before pkn

hari ini lo mesti tau gua kesel banget. ngga kesel kesel juga cuman ya terakhir terakhirnya beneran deh. jadi ginikan, tadi tuh pokonya solat dhuha dulukan di bawah. nah udah gitu ada pengumuman tentang pkn pkn itulah pokonya. nih garis besarnya: gaboleh bawa hp, gaboleh bawa camera, gaboleh bawa iPod pokonya yg electronics gitu lah (kecuali senter). nah udahlah pokonya gitu. tunggu bentar, tadi masa pas pelajaran b.arab, gua ketiduran ahhahah terus kegep gitu sama pa farid ahahh. udah lanjut. nah terus lo mesti tau, tadi kan pada latian saman gitu buat nanti pkn. nah terus ya adalah temen gua panggilaja putih. nah si putih ini salah salah mulu gerakannya tauuuu ish ngeselin banget diajarin ngeyel emang gua gatau apa dia pasang muka gitu kenapa? tapi daripada nanti dia malu? ih apansih itu bocah. okey sama ini beda storynya lagi. gua keseeeell banget sama adalah panggil aja disgusting. nah si disgusting ini tuh kea sok sok ngebos gitu. bossy bangeet ih kesel gua apaan siiih maksut gua, daripada ngurusin orang lain mending ngurusin diri sendiri dulu bang! ah tau ah bodo. terrrrrruuus tadi tadi hari terakhir masuk sekolah minggu ini. besok udah mulai pkn. ehehe doain selamet sehat yakkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered