Minggu, 30 Mei 2010

fast forward

MASA YAAA ELO MESTI TAU, pas tanggal 16 may gua sebulanan sama si piiiiiiiiiiiiiiiiiip~. tapi beberapa hari kemudian masa gua putuuuusshh:( nah terus kan udah kan gua putus tuh, yah intinya gua sempet gimaaanaaa~~ gitu nah udahlah gausah dibahas. okeh kawan, taukah engkau kemarin tanggal 27 may kan anak kelas 7 pada mabit. nah terus hari itu juga ada tuh si piiiiiip itu ketauan suka sama kakak kelas gua. nah udah gitu kan udah terus sepulang mabit, masa si tian kan kerumah eke dulu ya terus MASA YA dia KETIDURAN GETOOOOOO. terus bangun bangun dia bilang dia kangen sama si tuiiiiit~. akhirnya sorenya dia balikan. lutuna ya masa baru hari apa putus karena alesan yg gajelas terus sorenya balikaaan~~ aduh gua kapan ya? udah nah terus tgl 30 may two thousand and ten, si BU EJHA NIKAHANNNNNNNN!!!!!!!!!!!! nah terus ini gua berada dirumah padia alias pidia alias vidia alias VIDYA, ngeposting gitu dehhhh tapi gua direcokin jadi kapan kapan gua lanjut lagi yak. hohohohohohoh EH TAPI MASA suaminya bu ejha mirip dirly ahhahahahahaha tapi emang iyasiiiiii~~ yeee malooo hohohohooooo nah terus tadi gua ngelawak masa lucu deh ovj sampe sepi. nah udah gitu kan gua minjem boxernya vidya tuh terus masa kependekan YA IYALAHHH NAMANYA BOXER!! okeh lutuna gua nah udah gitu gua jadi keinget samaaa eh tapi kemaren kan gua nyalon tuh sama si tian, nah terus gua makan di bakmi gm. gua tanya penting ngga? eh tapi 2 hari yg lalu gua juga sempet sempetnya ke mangduuuuwwwhhh alias mango two alias manggo two alias MANGGA DUA (2). nah disono gua aaahh msn aja yak kalo mau tau nanti perontal lagi disini alias frontal. nah masa sekarang itu anak disebelah gua, pake baju batik au dah siapa lagi moto moto gua saking terpesonanya ama gua. HUOHOH ga deeeng dia hanya terkesima... aduh jadi maluu:S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered