Jumat, 07 Mei 2010

sifat gaptekpun ikut menurun

Baiklah. ada beberapa hal yg baru gua tau kalo ternyata gua KUALAT sama nyokap gua karena gua, Arifianne Fitri Annisa, sama GAPTEKNYA dengan nyokap gua. Bayanginlahhh berapa ABAD yg gua abisin cuman buat ngeganti background doang? dan itu pake ada acara harus MENEROR netta sama ka marshaa. okey ini ngga lucu. dan dengan bodohnya, gua masih SERING sekali ngatain nyokap gua gaptek, padahal gua gajauh beda. dan kenyataan lainnya adalah disaat blog gua udah bagus dengan background yg SUPER CERAH gua beru nyadar kalo belom ada postingnya secuilpun. bayangin dong, boy!! gua mulai ngeinisiatif buat blog sejak maghrib ini tanggal 7 mei 2010 dan baru BERHASIL jam 9 kurang tadi!!! okey fine jangan lagi dipermasalahkan. mari kita mulai story story tentang gua dari blog ini. here we go ... jeng jeng jeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered