Jumat, 07 Mei 2010

pagi ini

LO PERCAYA GASIH?! apansih lebe bangeet. jadi gini ceritanya kawan, pagi ini gua baru bangun jam 8an lah kalo nggasalah. dan itu murni karena malem kemarennya gua asik sendiri sama blog gua iniiiiii. nah tadi malem slese ngeposting posting di blog, akhirnya gua udahan karena udah malem takut kalo kemaleman nanti gua kesetrum (lahh apanzeh) nah udah kea gitu kan gua langsung tiduran ya di tempat tidur gua. ya iyalah!! masa gua mau tiduran digerobak tukang wc? lah emang tukang wc punya gerobak? apansih galucu. nah gitu terus gua keinget gua kan minjem novelnya dila yg berjudul separuh bintang atau setengah bintang gituu terus gua bacaaaaaa!! eh lo harus tauuuu yaa gua baca itu meleleh tau ngga!! okey, bukan meleleh karena ac dikamar gua yg (kenyataannya) panas tapi karena itu looohhh kadang ada beberapa part di storynya yg sweeeet bangeeet. tapi gua berhenti membaca karena tiba tiba guaa JENG JENG JENG...!!! ketiduran. okeeey gitulahh malemnya nah dan lo mesti tau tadi pagi gua bangun setelah nyokap tuh teriak teriak, "ANNE!!! BANGUUUN!! MAU JADI PEREMPUAN APA JAM SEGINI BELOM BANGUN?!" okelah itu emang nyokap gua suka lebe. terusss gua sarapan. pas lgi sarapan nyokap gua dateng dan merusak ketenangan, "nne, nanti beresin kamar kamu. kamar perempuan ko kea gitu? mama dulu yaa... bla bla bla" okey fine. kerja bakti atau tepatnya kerja paksa dulu. terpaksa itu yg namanya meja belajar semua di RAPIHKAN dulu. setelahh berkubang dengan debu, barang barang yg MAYORITAS barang nyokap gua semuaa dan gua keringetan udah kea kuli akhirnya gua masuk ke kamar mandi buat mandi. tapi hehehe ini diaa sebelum mandi gua pake acara baca novel dila dulu jadi gua bawa itu novel ke kamar mandi ehehehe akhirnya dikamar mandi itu, gua berhasil nyelesein baca novelnyaa!! ahhhh so sweet banget kawan ceritanyaaa!! okelahhh selese gitu kan gua udah tuh mandinya. terus gua keluar dan CKLEK pintu kamar mandi gua gua tutup RAPET tapi gua baru inget kunci kamar mandi gua ADA DIDALEM! dan karena pintu toilet gua rada sampah, dia kekunci sendiri. okelah fine cukup sudah penderitaan. tapi ah bodo ah terlalu kesal. masa iya mau gua potong dulu pintunya biar bisa masuk? kan galucuuu-__________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered