Jumat, 07 Mei 2010

Flashback 2- 16.04.10

Anggep aja idup gua dicepetin, hari itu aslinya hari senin tanggal 13 april ya kalo ngga salah? pasitu ada cowo yg emang beberapa minggu belakangan ini ngedeketin gua. awal mulanya adalah gua ngga ngerti maksutnya apa tapi yahhh gua cukup seneng ada yg tetep support gua pas gua ngerasa diphp sama mantan gua itu. intinya begitu. sampe hari senin itu, dia nembak gua. "ya gitu nne, lo mau ngga jadi cewe gua?" dia nanya gua sambil malu malu gituuuuuuuu pasitu lokasinya di bangku ijo yg mau kekantin smp. pokonya pasitu ada gua, vidya, si yg nembak gua, donny dan temennya yg (hehe maaf) gua ngga tau namanya. yahhh maaf yaaa gua paling gabisa ngomong kalo saat kea gini. kalo ini kejadian di novel sih gua pasti udah meleleh. tapi boy, ini masalahnya ini kejadian sama GUA!! dan yaa, seberani berani gua sambil terus ngeliatin tong sampah, gua bilang iya dengan suara yg kueciiiiiiiiiiiiiiillllnyaaa minta ampun. ngga kea gua yg toa, yg cempreng dan cerewet. okey pasitu gua beneran mau teriak AAAAAAAAAAA gituu saking malunya akhirnya gua jadiaan uhuhuyy!! tapipipipi-piring pecah-praaaaangg!! (apanzeh), gua hanya 4 hari kemudian langsung minta putuss gara gara sebuah alesan yg okey, harusnya ngga usah gua peduliin. singkat cerita, si cowo ini sempet kerumah gua bareng mitha, yogi sama temennya. setelah ceng cing cong ciiiiing ngomong ini ngomong itu dengan kepala panas banget karena kedua pihak (gua sama dia) emang batu paraahhh akhirnya kita memutuskan untuuukk ..... JENG JENG JENG!! BALIKAAAANNN!!!! ahhahahahahha dan pasitu tanggal 16.04.10 sampai sekarang pun masih tetep jadian. belom sebulan sih. tapi rasanya udah seabat yg lalu jadiannya ahhahahah. tapi ada hal yg bisa gua gedek setengah bumi sama cowo gua ini, dia itu kalo udah CEMBURU udah paling ngga baaaanget. ahahahhaha candaa dehhh tapi tetep suka ko:P yee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered